RSS

Formula Ajaib

29 Jan

SALAM TANI & TERNAK
Kegigihan para Formulator di Indonesia saat ini sangat dibutuhkan masyarakat khususnya para petani & peternak, untuk meningkatkan sumber daya manusia umumnya di daerah pedesaan sumber penghasil tanaman pangan.
Dengan ditemukannya formula RATU BIOGEN oleh H. Jimmy, para petani dapat meningkatkan produk-produk tanaman pagan berkwalitas unggul tanpa mengandung bahan kimia yang aman dikonsumsi masyarakat luas bahkan aman untuk ternak & tanaman hias.


SUKSES dengan pupuk hormon tanaman unggul (Hantu, red), tidak membuat H Jimmy puas. Pengusaha asal Kampung Nyalindung, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, kemarin, meluncurkan ramuan asli ternak unggul (Ratu Biogen). Itu bersamaan dengan panen jagung manis. Ratu Biogen yang kini diproduksi massal diklaim mampu meningkatkan pertumbuhan hewan ternak. Bahkan, bisa menghasilkan kualitas daging yang lebih baik. Di hadapan enam mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari IPB, empat anak pesantren Mina 90 dan perangkat desa, Jimmy mengaku Ratu Biogen lebih ampuh dibandingkan Hantu. Jagung adalah salah satu tumbuhan uji genetika yang dilakukan Jimmy untuk mengetahui hasil Ratu Biogen. Terbukti, jagung lebih manis dan tahan hama. Selain itu, jagung bisa dipanen lebih cepat tanpa harus menunggu serbuk atau sari jagung mekar. Keunggulan lainnya yakni struktur tanah atau kesuburan tanah tak akan rusak. Sebaliknya, kandungan hormon mampu membuat tanah tandus menjadi subur. Jimmy menegaskan, jagung yang dihasjlkannya lebih enak jika dimakan mentah karena selain lebih manis, jagung juga lebih besar. “Lebih segar dan enak jika dimakan metah karena rasanya manis. Jagungnya juga besar.” Meski jimmy mengakui Ratu Biogen lebih bagus dibanding Hantu, ia mengaku, Hantu yang sudah diproduksinya tidak kalah dengan produk yang sekarang ini diluncurkan ke pasaran. Sebab, jika sama sama dibuktikan untuk pertanian, hormon Hantu lebih unggul terhadap padi dan kedelai meski tidak berlaku untuk palawija, jagung dan umbi. Sedangkan pada Ratu Biogen, keunggulan utamanya adalah pada isi, rasa dan panen yang lebih singkat apalagi cocok juga untuk peternakan. “Target utama saya adalah Revolusi Pertanian tercapai pada 2010 di Indonesia. Maka dari itu, selain hasil panen dua kali lipat lebih banyak, jagung kali ini adalah yang pertama kali di Indonesia untuk kualitas unggulan.” Ditanya tentang renpana pemasaran pupuk alami yang baru saja diproduksi, Jimmy mengaku pemasaran saat ini cukup di Indonesia saja meski tawaran ekspor berdatangan. ” meskipun pendapatan untuk ekspor ke luar negeri lebih besar karena Indonesia sendiri lebih membutuhkan produk.” Jimmy mengklaim, penggunaan Ratu Biogen untuk unggas jenis angsa dan ayam usia 2 3 bulan sejak menetas memiliki berat 4 5 Kg. Sedangkan untuk ayam pedaging, bisa meningkatkan pertumbuhan seratus persen. Tak hanya itu, burung yang sulit berkicau jika diberi Ratu Biogen, dalam waktu dekat bisa berkicau. Sedangkan untuk sapi perah terjadi penambahan jumlah susu peras, yakni untuk satu sapi bisa menghasilkan susu 4 6 liter setiap harinya. “Ratu Biogen tidak mengandung bahan kimia. Tapi berasal dari bahan bahan organik yang aman untuk dikonsumsi masyarakat.”
Sumber: http://www.bogorkab.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=2029


KEUNGGULAN RATU BIOGEN
1. Dengan kadar kandungan tersebut RATU BIOGEN sangat tepat untuk peternakan.
2. RATU BIOGEN, berkadar vitamin tinggi. Terutama Vitamin ADEK dan tidak adanya Bakteri Patogen, Salmonella dan E.Coli. Jelas merupakan organic murni tidak ada bakteri yang berbahaya buat kehidupan.
3. Kelebihan utama RATU BIOGEN, cara pakai cukup disemprotkan ke makanan hewan yang bersangkutan. Baik hewan Herbivora, Carnivora ataupun Omnivora.
4. RATU BIOGEN mampu melebatkan bulu hewan, menyembuhkan penyakit kulit dan mengurangi bau kotoran dan air kencingya.
5. RATU BIOGEN sangat tepat untuk penggemukan.

AMAN BERKWALITAS
HANTU “WONG TANI 0.76 SC” terbuat dari sari tumbuhan alami berbentuk cream/ cair pekat berwarna putih kelabu yang digunakan dengan cara penyemprotan. Satu-satunya ZPT tanaman yang melingkupi semua organ tanaman dan terbuat dari bahan herbal. Tidak beracun. ZPT tanaman tersebut mampu menjadikan tanaman berdaya tahan dan melebihi perkembangan standar dan terbukti dalam jangka waktu yang cukup singkat, terutama pada daun jadi lebar, padat berisi, tunas akan bermunculan, bunga akan muncul dari semua pori-pori pohon, buah akan padat berisi, batang akan mengalami pemekaran sel-selnya, akar akan berkembang pesat.

KOMPOSISIRATU BIOGEN : terbuat dari susu, madu, sari tumbuhan alami dan organic alami. Berbentuk cream cair pekat berwana kebiru-biruan khas bau susu dan madu. Tidak mengandung amoniak/alcohol, zat beracun dan semisalnya. Kadar kandungan Ratu Biogen mengandung unsur Vitamin ADEK, B1.
Sumber: http://www.jimmyhantu.com/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 29, 2010 in Dunia Ternak, pertanian

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: